3 Cara Untuk Menyembuhkan Impotensi Pada Usia Muda

3 Cara Untuk Menyembuhkan Impotensi Pada Usia Muda

Impotensi Pada Usia Muda – Impotensi dapat menjadi pengalaman terburuk bagi siapapun termasuk jika itu terjadi pada usia muda, Gangguan ini tidak hanya menyerang kalangan orang-orang tua saja,tetapi impotensi pada usia muda juga bisa terkena. Akan tetapi impotensi pada kalangan usia muda lebih mudah di obati dengan bantuan beberapa tips di bawah ini, yaitu:

Jika anda mempunyai berat badan yang berlebih, maka segeralah berolahraga supaya badan anda bugar dan sehat. Lemak dalam tubuh anda atau berat badan yang berlebih dalam diri anda dapat mempengaruhi aliran darah ke penis dan akan menciptakan masalah ereksi.impotensi pada usia muda

Maka dari itu segeralah berolahraga secara teratur sehingga badan anda akan terasa lebih baik dan bugar, Dan tidak hanya itu saja,berolahraga secara teratur akan meningkatkan aliran darah ke penis anda dan produksi testostoran dalam tubuh sehingga anda akan terjauh dari gangguan impotensi pada usia muda, stamina pun akan terbangun kembali sehingga anda akan lebih baik di dalam tempat tidur. Kesehatan adalah hal yang sangat penting, terutama kesehatan dalam seksual.

Baca Juga : 3 Cara mencegah ejakulasi dini

Menghilangkan kebiasaan buruk pada diri anda

Faktor yang penting dalam menyehatkan tubuh anda antara lain adalah dengan menghilangkan kebiasaan-kebiasaan buruk seperti berikut di bawah ini:

  • Segera berhentilah merokok – Selain rokok berbahaya bagi tubuh anda rokok juga adalah salah satu penyebab terjadinya gangguan impotensi, di karnakan merokok dapat mengurangi aliran darah ke penis.
  • Berhentilah mengkonsumsi alkohol – Mengkonsumsi alkohol dapat meningkatkan kadar estrogen dan memiliki dampak negative pada testosterone pada tubuh anda, Maka segeralah berhenti mengkonsumsi alkohol sebelum semuanya terlambat.
  • Jangan tidur larut malam -Untuk mengatasi gangguan masalah impotensi dan mengatur pola hidup sehat, Anda harus tidur minimal 8 jam sehari. Ini akan membuat testosteron anda lebih optimal. Biasakan anda tidur lebih awal, selain dapat membuat testosterone optimal, tidur lebih awal juga dapat membuat badan anda sehat dan bugar.

 

Baca Juga: Kebiasaan Pria Yang Menyebabkan Disfungsi Ereksi

 

Konsultasi ke dokter

Mengapa anda harus ke dokter? Mengunjungi dokter spesialis sex bukan sesuatu yang memalukan, Gangguan impotensi pada usia muda atau bisa menjadi pertanda awal adanya penyakit diabetes dan penyakit jantung yang belum terdeteksi dari luar tubuh sedangkan dari dalam tubuh sudah parah. Jadi dokter apakah yang akan anda kunjungi? Berikut adalah beberapa dokter yang layak untuk gangguan impotensi anda:

  • Di klinikandrologi
  • Dokter klinik konsultasi remaja
  • Dokter spesialis kelamin atau urolog (dokter ahli bedah yang berkaitan dengan system kelamin)