Kenali Gejala Impotensi Dan Cara Mengatasinya

Kenali Gejala Impotensi Dan Cara Mengatasinya

Gejala Impotensi Dan Cara Mengatasinya – Banyak orang ingin mengetahui gejala impotensi dan cara mengatasi nya, dari mulai mencari info di internet dan mulai mengkonsumsi obat untuk menyembuhkan gangguan impotensi. Tidak sedikit juga yang banyak berkonsultasi ke dokter-dokter yang paham dalam penyakit impotensi ini.

gejala impotensi dan cara mengatasinya

Impotensi merupakan masalah yang sangat umum oleh pria yang telah menginjak usia 40 tahun ke atas. Pria yang mengalami penyakit ini umum nya akan kesulitan dalam mempertahan kan ereksi pada dirinyaPenyakit ini sendiri bisa di sebabkan karna beberapa factor yaitu yaitu psikologis dan fisik.

Untuk masalah psikologis di pengaruhi oleh masalah dalam hubungan seksual, kecemasan dan depresi. Sedangkan dari factor lain nya seperti fisik diakibatkan oleh penyempitan pembuluh darah yang menuju penis dan tidak adanya keseimbangan hormon. Tidak hanya disebabkan oleh factor kedua itu, penyakit ini juga diakibatkan oleh penggunaan obat-obatan yang di konsumsi secara berlebih.

Baca Juga : Infeksi saluran kencing pada pria

Diagnosis impotensi

Diagnosis sangat di perlukan untuk menentukan pengobatan apa yang tepat. Untuk mengetahui apakah pasien terkena impotensi serta apakah gejala impotensi dan cara mengatasi nya, coba konsultasi lah ke dokter yang sangat ahli di bidang ini. Dan jika pasien sudah di vonis impotensi karna masalah psikologis, dokter akan merujuk pasien kepada psikologi atau psikiater yang berpengalaman, namun jika impotensi di duga di sebabkan oleh masalah fisik segeralah berkonsultasi ke dokter atau klinikandrologi.

Pengobatan Impotensi Secara Alami

Pengobatan untuk penyakit ini bisa di lakukan dengan cara konsultasi ke dokter kemudian setelah itu di lakukan pengobatan secara medis. Namun anda juga bisa mengobati penyakit impotensi ini dengan cara alami da menggunakan bahan-bahan alami atau ramuan tradisional. Berikut adalah ramuan tradisional cara untuk mengobati gangguan impotensi

Bahan-bahan

  • 10 gram adas
  • 25 gram pulosari
  • 10 gram bawang putih
  • 25 gram lada
  • 5 gram kunyit
  • 10 gram madu murni dan air panas secukupnya

Baca Juga: Kebiasaan Pria Yang Menyebabkan Disfungsi Ereksi

Cara pengobatannya sebagai berikut :

Semua bahan nya di tumbuk secara halus, kemudian tambahkan air secukupnya, langkah selanjutnya tambahkan madu dan telur ayam kampong (ambil kuning telur nya saja) setelah itu aduk hingga merata. Ramuan ini di minum sekaligus 2-3 jam setelah makan malam. Dan lakukan pengobatan tradisional ini secara rutin selama kurang lebih satu bulan